HYPNO NEWS

Thursday, November 12, 2015

32 Tahun Takut Kompor Gas

"Ketika masih berusia 8 tahun, saya melihat kejadian yang membuat saya trauma berkepanjangan. Ya, saat itu kompor gas yang dipakai memasak oleh nenek saya meledak. Tak hanya nenek yang menjadi korban. Dua sepupu saya juga meninggal dunia akibat kejadian itu.

Akibatnya, sejak itu pula saya menjadi trauma dan takut dengan kompor gas. Hingga saya berusia 40 tahun, saya masih takut dengan kompor gas. Selama itu pula saya hanya berani memasak dengan kompor sumbu yang menggunakan minyak tanah. 

Meskipun di rumah saya memiliki kitchen set lengkap, semua hanya sebagai pajangan. Setiap hari, saya tetap memasak menggunakan kompor sumbu yang saya simpan di gudang belakang rumah.

Alhamdulillah, setelah diterapi Mas Endro dengan teknik hipnoterapi, 20 menit kemudian rasa takut selama bertahun-tahun dengan kompor gas itu langsung hilang. Hari itu juga, saya membeli tabung gas, dan menggunakan kompor gas yang ada untuk memasak.

Sekarang semua jadi lebih mudah. Untuk memasak mi instan, tak perlu lagi menunggu api menyebar seperti ketika masih pakai kompor sumbu. Saya pun jadi lebih rajin mencoba dan mempraktikkan resep-resep baru. Teknik hipnoterapi memang luar biasa." (*)

Nur Syahidah, 40 tahun, ibu rumah tangga tinggal di Samarinda – Kalimantan Timur.

Share this:

 
Copyright © 2014 Hipnoterapi Endro S. Efendi, CHt, CT, CPS.. Designed by OddThemes