HYPNO NEWS

Thursday, December 24, 2015

Sensualisasi Menarik Impian


Terkadang, bagi yang masih meragukan Maha Kuasa-nya Sang Pencipta, menarik impian dianggap sesuatu yang mustahil dan tidak mungkin. Padahal, tidak ada yang tidak mungkin bagi mereka yang memang menginginkannya.

Bukankah sudah dijelaskan dalam Alquran, dalam Surat Al Mu’min (40) ayat 60, Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina.


Sahabat, apa yang tertulis dalam kitab suci tentu menjadi sebuah garansi dan keniscayaan. Persoalannya, terkadang manusianya sendiri yang kurang yakin atas apa yang sudah dituliskan dalam Alquran.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk bisa mewujudkan impian adalah, dengan melakukan sensualisasi terhadap hasil akhir yang diharapkan. Apa itu sensualisasi? Jangan membayangkan seseorang yang sensual. Sensualisasi adalah merasakan dengan semua panca indera bahwa Anda sudah berhasil mewujudkan impian yang diharapkan.

Pernahkan Anda tiba-tiba memikirkan ingin menghubungi seseorang, dan tiba-tiba justru orang itu yang menelpon lebih dulu. Itu salah satu contoh tarikan impian yang benar-benar terwujud.

Para orang tua zaman dulu, saat mengantarkan anaknya pergi merantau untuk menuntut ilmu, baik naik kapal laut atau naik pesawat terbang, pasti meminta untuk membayangkan sudah sampai di tempat tujuan.

Secara tidak langsung orang tua zaman dulu pun sudah tahu apa yang namanya menarik impian. Dengan cara itu, seolah-olah mengirimkan pesan dan energi kepada Allah melalui alam semesta ini, untuk mewujudkan apa yang diinginkan.

Soal waktunya, cepat atau lambat, tentu bergantung pada seberapa tingkat kesulitan impian itu sendiri. Itu pun juga relatif. Impian yang menurut logika alam sadar dianggap sulit, nyatanya ada juga yang cepat tercapai. Begitu  pula sebaliknya.

Menarik impian dengan sensualisasi ini harus sering-sering dilakukan untuk memasukkan memori pada alam bawah sadar atas apa yang ingin diwujudkan. Dalam contoh sederhana, misalnya dalam perjalanan menuju kantor, maka diri Anda sudah berada di kantor dan bekerja dengan baik. Dengan begitu, berarti selama perjalanan akan lancar dan tidak ada hambatan.

Begitu juga saat hendak liburan menuju tempat tertentu, sensualisasikan Anda dan keluarga sudah berada di tempat itu sambil bersantai dan menikmati semua fasilitas yang ada.

Melakukan sensualisasi dengan merasakan sudah berada di sebuah tempat yang dituju akan membuat hati dan perasaan menjadi lebih nyaman. Dengan begitu yang terpancar adalah energi positif, sehingga akan menarik pula hasil positif.

Soal menarik impian ini, saya pernah mengalami hal luar biasa. Saat habis mengikuti workshop Quantum Life Transformation (QLT) di Tretes – Pasuruan 2014 silam, saya bersama teman sempat jalan-jalan ke kota wisata Batu - Malang.

Saat berwisata di Kota Apel itu, saya sempat melakukan sensualisasi membawa keluarga liburan ke kota ini. Sensualisasi impian keberhasilan itu bahkan semakin kuat ketika saya kembali pulang ke rumah.

Setiap kali melakukan relaksasi, saya merasakan sudah bisa berlibur ke Batu - Malang bersama seluruh keluarga. Ajaib, meski awalnya terasa tidak mungkin, apalagi air mata bisa menetes ketika melihat saldo tabungan, hanya berselang 10 hari kemudian, saya benar-benar bisa membawa ketiga anak dan istri saya berlibur ke Malang.

Itu terjadi setelah salah seorang teman dekat saya memberikan tiket pesawat gratis, pulang-pergi, sehingga saya benar-benar bisa ke Malang. Itulah luar biasanya Allah, memberikan rezeki dengan jalan yang tidak disangka-sangka. Secara logika memang tidak mungkin, tapi nyatanya tidak ada yang tidak mungkin bagi Sang Maha Pemurah. 

Saya yakin, sahabat semua pasti pernah mengalami hal yang lebih dahsyat. Tak sedikit sahabat saya yang sudah pernah berlibur ke berbagai daerah, bahkan berbagai negara, merasa tidak menyangka bisa menginjak tempat wisata itu.

Mulai dari sekarang, jangan pernah takut untuk bermimpi. Mumpung di ujung tahun 2015, dan bertepatan dengan momen istimewa, Maulid Nabi Muhammad SAW, ayo tuliskan daftar impian Anda.

Setelah menulis impian, tugas Anda hanya tinggal yakin dan pasrah atas apa yang sudah dituliskan. Berikutnya, syukuri apa yang sudah Anda dapatkan, dan sering-seringlah lakukan sensualisasi pada setiap impian Anda.

Jika semua sudah dilakukan, jangan heran jika satu demi satu impian Anda akan terwujud di 2016 nanti. Jika boleh, tolong sampaikan kepada saya melalui inbox jika ada yang berhasil. Agar kisah keberhasilan Anda juga bisa menjadi inspirasi untuk yang lainnya.


Demikianlah kenyataannya.   

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Hipnoterapi Endro S. Efendi, CHt, CT, CPS.. Designed by OddThemes