HYPNO NEWS

Monday, March 21, 2016

Langsung Lebih Percaya Diri dengan Hypno-EFT, Tekniknya Akan Diajarkan di Seminar Hypnotherapy for Children


SAMARINDA – Sabtu (19/3) tadi, pakar hipnoterapi ternama di Samarinda, Endro S. Efendi CHt CT, diminta mengisi materi pada acara Latihan Kepemimpinan II Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Berau (KPMKB) di Lempake-Samarinda. Pada acara tersebut, Endro memberikan materi motivasi berjudul Quantum Life Transformation (QLT) for Students. Materi ini tak hanya untuk membuka wawasan, tapi juga untuk meningkatkan dan mendongkrak upaya pengembangan diri para pesertanya.


Dalam acara itu, salah satu mahasiswa yang menjadi peserta kegiatan, mengeluhkan kondisi dirinya yang tidak berani berbicara di depan umum. Setiap kali bicara di depan umum, mahasiswa ini merasa gugup, takut, gemetar, keringat dingin, dan beragam emosi lainnya yang dicatat dengan cermat oleh Endro.

Menggunakan teknik gabungan Hypnotherapy  dan Emotional Freedom Technique (Hypno-EFT), mahasiswa ini kemudian dipandu untuk mendongkrak rasa percaya dirinya. Jika awalnya rasa tidak percaya diri itu berada di level 7, hanya dengan satu kali membaca skrip yang diajarkan, level takutnya langsung turun di angka 3. Endro kemudian  membimbing mahasiswa ini untuk menurunkan level takutnya bicara di depan umum ini hingga ke titik nol.

Benar saja, setelah berada di titik nol, mahasiswa ini merasa langsung nyaman. Untuk membuktikan, mahasiswa ini kemudian diminta berbicara di hadapan teman-temannya. Hasilnya langsung lancar dan berani. Padahal sebelumnya, sangat susah berbicara di depan umum.

Teknik Hypno-EFT ini pula yang salah satunya akan disampaikan dalam Seminar Hypnotherapy for Children yang berlangsung 9 April 2016 mendatang, di Hotel Grand Sawit Samarinda, pukul 14.00  - 17.00 Wita.

“Banyak teknik yang akan diajarkan. Hypno-EFT ini hanya salah satu di antara banyak teknik yang akan diberikan dalam seminar nanti,” sebut Julia Asnani, koordinator seminar Hypnotherapy for Children Kaltim Post, kemarin.

Teknik yang diajarkan, bisa membantu para orang tua, yang anaknya punya masalah baik di sekolah maupun di rumah, terkait dengan perilaku yang mungkin dianggap kurang baik. “Misalnya ada yang tidak suka dengan pelajaran matematika. Nanti akan diajarkan tekniknya, bagaimana anak menjadi suka dengan pelajaran ini,” sebutnya.

Dalam seminar juga akan diberikan materi memahami cara kerja pikiran sadar dan bawah sadar dalam mendidik dan membesarkan anak. Selain itu, tips orang tua dan pengaruhnya terhadap proses pendidikan di rumah. Materi lain adalah tips praktis dan efektif untuk membantu anak meningkatkan kemampuan dan semangat belajar. Peserta juga akan diberikan rahasia untuk menumbuhkembangkan pondasi sukses anak.

Dikatakan, Endro S. Efendi merupakan hipnoterapis lulusan Adi W. Gunawan Institute of Mind Technology yang memang dikenal sangat terdepan dalam hal dunia teknologi pikiran. Artikel tentang hipnoterapinya bisa diikuti melalui website www.endrosefendi.com.

Anda yang tidak ingin ketinggalan mengikuti seminar menarik ini, silakan menghubungi Kaltim Post Samarinda, Jalan Untung Suropati Komplek Mahakam Square No. 5 Samarinda. Atau bisa menghubungi 0541-272000 / 0852 1256 8383. (*)  

Sumber: www.prokal.co  

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Hipnoterapi Endro S. Efendi, CHt, CT, CPS.. Designed by OddThemes