HYPNO NEWS

Wednesday, December 13, 2017

Ini Penyebab Raffi Achmad Berpotensi Selingkuh dengan Ayu Ting Ting




Raffi Achmad sudah cukup lama diisukan selingkuh dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Lantas, benarkah kabar tersebut? Sebenarnya, potensi kedua artis ini menjalin hubungan asmara memang sangat terbuka lebar. Kenapa? Karena intensitas pertemuan mereka memang sangat tinggi. 


Pikiran bawah sadar tidak mengenal baik-buruk, benar-salah, atau pahala-dosa. Yang otomatis dilakukan pikiran bawah sadar adalah, begitu ada program masuk, maka langsung dijalankan dengan sendirinya. Nah, jika pagar pikiran bawah sadar terbuka, maka program apa pun bisa langsung dilaksanakan.

Untuk membuka pikiran bawah sadar, ada empat  cara. Pertama figur otoritas, kedua repetisi ide, ketiga emosi intens, dan keempat lingkungan. Nah dari empat cara di atas, kedua artis tersebut sangat potensial saling terbuka pikiran bawah sadarnya. 

Mari diulas satu demi satu. Sebagai publik figur, keduanya merupakan sama-sama punya figur otoritas. Maka, baik Raffi maupun Ayu, sama-sama punya potensi memegang kendali. Kemudian repetisi ide. Maksudnya, intensitas pertemuan yang sangat tinggi, sangat memungkinkan pikiran bawah sadar terbuka lebar, dan hubungan teman tapi mesra sangat mungkin terjadi.

Ketiga, emosi intens. Semua tentu tahu, Ayu Ting Ting pernah mengalami masa-masa galau, bahkan sering galau. Ketika sedang galau seperti itu, benteng pertahanan pikiran bawah sadar Ayu Ting Ting pasti terbuka. Saat terbuka inilah, sangat mungkin kedekatannya dengan Raffi membuka peluang terjadi hubungan yang sangat dekat.

Keempat atau yang terakhir adalah lingkungan. Karena sering bertemu pada lingkungan artis, maka pikiran bawah sadar menganggap hubungan dekat itu sah-sah saja. Apalagi berita selingkuh di kalangan artis dianggap seperti minum obat. Inilah yang rawan. Hubungan dekat yang dianggap biasa, perlahan-lahan menjadi istimewa bagi pikiran bawah sadar.

Namun tentu ini hanya sebatas analisa. Benar tidaknya mereka menjalin hubungan spesial, hanya mereka yang tahu. Bagaimana menurut Anda? 
  

Share this:

 
Copyright © 2014 Hipnoterapi Endro S. Efendi, CHt, CT, CPS.. Designed by OddThemes