Seminar & In-House Training

Salam hangat,

Dukungan maksimal dari setiap individu, tentu sangat diperlukan oleh setiap unit kerja atau tim. Sikap, kinerja, motivasi dan segala tindakan setiap individu merupakan tonggak kesuksesan, karena dari sini tujuan yang dicapai setiap unit kerja atau tim, lebih mudah terwujud

Guna mendukung peningkatan sumber daya manusia dari setiap pegawai, kami mengajukan penawaran terbaik berupa seminar dan in-house training yang akan mengupas berbagai solusi efektif dan sangat aplikatif. Harapannya, dampak terbesar nantinya adalah untuk unit kerja atau tim ini sendiri.

Kami adalah mitra yang sangat tepat untuk membantu memaksimalkan potensi yang ada pada setiap pribadi, sehingga pada akhirnya mempermudah tercapainya tim kerja yang solid.

Untuk lebih jelasnya, kami lampirkan informasi mengenai materi yang sangat menarik dan bermanfaat. Materi lain juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.


Seminar Quantum Life Transformation     
Di setiap unit kerja, tentu diperlukan tim yang sangat kompak, satu visi dan misi, dalam mencapai tujuan bersama. Berbagai pelatihan biasanya sengaja dilakukan di internal unit kerja, untuk meningkatkan kebersamaan, soliditas, dan memompa semangat pegawai agar hasil kerja lebih maksimal.

Lantas, mengapa tujuan yang ingin dicapai terkadang kurang maksimal? Salah satunya adalah mental block atau penjara mental yang ada di masing-masing individu pegawai. Mental block ini merupakan hambatan yang membuat tujuan menjadi tidak bisa dicapai.

Apa saja hambatan itu? Misalnya saja perasaan tidak nyaman dengan rekan kerja, baik satu bagian atau dengan bagian lain. Rasa tidak nyaman dengan atasan atau pimpinan, hingga perasaan tidak nyaman lainnya yang mengganggu.

Begitu pula hambatan dari sisi individu  itu sendiri. Misalnya individu  memiliki persoalan dengan keluarga di rumah, baik dengan istri/suami atau anak. Termasuk masalah dengan orang tua atau mertua. Sepintas memang terdengar sepele. Namun faktanya, hal tersebut terkadang mengganggu aktivitas rutin di kantor. 

Namun, jika semua hambatan tersebut akhirnya bisa diatasi, otomatis setiap individu bisa bekerja dengan hati tenang dan nyaman yang pada akhirnya bisa mewujudkan target yang dipatok setiap unit kerja.

Berangkat dari realitas tersebut, kami menawarkan training yang memiliki tujuan secara spesifik meliputi: 
  1. Membantu menemukan dan menghancurkan berbagai mental block atau program pikiran yang selama ini menghambat keberhasilan.
  2. Mengajarkan berbagai teknik terapi diri (self-therapy) yang secara klinis telah teruji mampu dengan sangat cepat membantu seseorang untuk mengenali dan menghancurkan mental block penghambat sukses di delapan aspek kehidupan.
  3. Peserta pelatihan mampu melakukan self-therapy dengan efektif, cepat, dan permanen.
  4. Meningkatkan dan mengembangkan kesadaran (Mind Expansion and Ascension)
  5. Meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual
  6. Menemukan missing link yang menjadi kunci keberhasilan di delapan aspek kehidupan (Success Magnet).
  7. Membantu peserta menemukan dan merasakan ketenangan dan kedamaian pikiran dan hati.  

Berbagai materi seminar tentang pikiran bawah sadar (subconscious) ini merupakan materi dari Adi W. Gunawan Institute of Mind Technology, yang sudah membantu ribuan klien berubah dan meningkatkan kualitas hidup secara cepat, mudah, dan permanen, sejak 2005 hingga sekarang.


Professional Fee:
Biaya investasi seminar dan in-house training bisa langsung menghubungi kami.

Persyaratan pembayaran biaya investasi:
ü  25% biaya investasi dibayar sebagai tanda jadi (Down Payment) setelah schedule acara ditentukan paling lambat 2 (dua) minggu sebelumnya.
ü  25% biaya investasi berikutnya dibayarkan paling lambat 7 (tujuh) hari kerja sebelum tanggal acara diselenggarakan.
ü  50% biaya investasi berikutnya sebagai pelunasan dibayarkan paling lambat 3 (tiga) hari kerja sebelum tanggal acara diselenggarakan.
ü  Keterlambatan biaya investasi dikenakan commitment fee sebesar 1.5% per hari. Pembatalan acara yang dilakukan oleh klien, biaya tanda jadi (Down Payment) menjadi hak sepenuhnya dari pihak Kami.
ü  Perubahan jadwal yang terjadi dari pihak klien ataupun Kami akibat hal-hal tertentu dikenakan perhitungan kompensasi dari pihak perubah jadwal sebesar 20%.



Sarana dan Sarana
ü  Pihak Kami menyediakan sarana modul materi (handout), yang diperlukan klien sesuai materi yang disampaikan.
ü  Klien menyiapkan alat tulis yang diperlukan, sesuai dengan jumlah peserta. 
ü  Tempat / venue, konsumsi, dan peralatan yang berhubungan dengan penataan training (infocus, sound system, microphone) disediakan klien dengan beberapa persyaratan tertentu (setting ruangan, formasi tempat duduk peserta, dan lain-lain) yang Kami ajukan.
Kontak & Informasi :
Untuk informasi dan reservasi seminar, atau konsultasi dan terapi, silakan menghubungi:
Contact Person    : 085 282 667000
E-mail                : endroeffendi@gmail.com
                        : info@endrosefendi.com
Website             : www.endrosefendi.com
Video Profil        :  Klik di sini

Our Partner:
- Kanwil Dirjen Kekayaan Negara Kaltim
- Kantor Pajak Pratama Balikpapan
- Kementerian Pemberdayaan Perempuan
- SMP Yasporbi II Pasar Minggu - Jakarta
- SD Islam Al Hikmah Samarinda Seberang
- Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kaltim
- Pemkab Berau - Kaltim
- SD Muhammadiyah Tanjung Redeb - Berau  
- Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah - Berau
- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah (STIEM) - Berau
- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Timur
- Dharma Wanita Persatuan, Sekretariat Pemkab Berau 
- Dharma Wanita Persatuan, Dinas Pekerjaan Umum Berau 
- SMA Negeri 5 Berau
- Ghanesa College Samarinda
- SMK Pesisir Samboja - Kutai Kartanegara 
- Humas Pemkab Kutai Kartanegara
- Teater Yupa Universitas Mulawarman Samarinda
- Jaring Penulis Kalimantan Timur
- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Samarinda
- Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Univrsitas Mulawarman Samarinda 


Artikel Pilihan

Ingin Selalu Sehat? Peluk Pasangan Anda Minimal 4 Kali Sehari

Apa yang Anda lakukan saat bertemu dengan orang yang Anda sayangi? Termasuk teman, sahabat, kerabat, handai taulan yang memang sangat...