HYPNO NEWS

Wednesday, June 12, 2019

Angela Gilsha Bisa Saja Sulit Punya Anak



Tulisan pada Insta Story yang diunggah pesinetron Angela Gilsha menuai kecaman luar biasa. Tak hanya di dalam negeri, media asing pun tak ketinggalan ikut memberikan ulasan terhadap apa yang dilakukan pesohor satu ini.

Bagaimana tidak? Ketika sedang naik pesawat, Angela mendapati ada suara bayi rewel, yang menangis dan tidak mampu ditenangkan orang tuanya. Saat itu pula, Angela menulis postingan pada Insta Story-nya, “Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi.”



Tentu saja, postingan itu segera menuai kecaman. Meski sudah dihapus dan meminta maaf, ingat netizen maha kejam. Jejak digital tidak mudah disingkirkan. Satu orang saja sempat mengabadikan postingan itu, maka tidak mudah untuk membersihkan postingan itu.

Komedian Babe Cabita yang punya bayi pun ikutan komentar, karena merasa tersinggung. Dia mengatakan akan memasukkan anaknya ke koper supaya suara tangisannya tidak terdengar. Ringgo Agus Rahman juga ikut berkomentar. Selain keduanya, masih banyak lagi yang bereaksi atas postingan itu.

Seandainya merasa kesal dengan suara tangisan bayi, sah-sah saja. Tapi membandingkan bayi dengan hewan peliharaan, tentu hanya bisa mengurut dada saat membacanya.



Apa yang dialami Angela boleh jadi karena di masa lalu ada trauma terkait suara tangisan bayi. Sehingga ketika mendengar suara bayi resel, langsung bereaksi yang luar biasa. Jika ini tidak dinetralisir tentu akan berbahaya bagi masa depan dia sendiri.

Lantas apalagi dampaknya? Ini dampak yang menurut saya mengkhawatirkan. Apa itu? Angela berpotensi mandul alias tidak memiliki anak. Kenapa? Karena atas kejadian itu, boleh saja ada program yang masuk di pikiran bawah sadar Angela.

Punya anak itu merepotkan. Suara bayi itu menjengkelkan. Bayi rewel itu menyebalkan. Mending pelihara hewan ketimbang bayi. Itulah program-program yang berpotensi masuk ke dalam pikiran bawah sadar.



Belum lagi, disumpahin orang atau di-bully juga berpotensi masuk ke dalam pikiran bawah sadar. Saat disumpahin atau di-bully kemudian merasa sakit hati, maka saat itulah pikiran bawah sadar terbuka lebar. Saat itu pula program akan masuk dengan sendirinya.

Semoga saja, Angela bisa menarik hikmah dan pelajaran dari kasus ini. Sebagai saran, ada baiknya pikiran bawah sadar Angela di-install ulang, sehingga ke depan tidak berpotensi melakukan kekeliruan yang sama.

Bagaimana menurut sahabat?



Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Hipnoterapi Endro S. Efendi, CHt, CT, CPS.. Designed by OddThemes